Instagram

Sunday, January 31, 2016

February, Maybe?

My life depends on you, february.

Akhirnya bulan ini datang juga. Tahun lalu, bulan ini jadi targetku dan teman-teman buat graduation, unfortunately, we couldn't make it :( . 

Seminggu terakhir, aku desperate sekali nungguin awal bulan. Selain dompet yang mulai menipis, aku juga nungguin kabar kelanjutan nasib tugas akhirku, dan "itu"juga. Iya itu tu, yang udah seminggu bikin gak nyenyak tidur haha. Kegilaanku terhadap buku akhir-akhir ini benar-benar bikin gak fokus. Awal bulan ini aku berencana beli 2 buku lagi, and then stop for a while. Tadi siang, ada teman yang ngingetin kalo bulan ini bakal banyak pengeluaran. So, diriku  (ralat : kami) mesti hemat.
Alhamdulilah, perkuliahanku di kota pempek ini, yang jika berjalan lancar, akan selesai di bulan februari ini. Aku dan teman-temanku masih nunggu kepastian jadwal seminar hasil. Kadang-kadang masih suka bingung dan heran, kenapa sistem birokrasi di negeri ini rumit sekali. Well, tidak selamanya bakal rumit kalau kamu punya money haha. Terkadang diriku masih belum terbiasa dengan hal-hal yang harus diselesaikan dengan uang. Istilahnya ada uang, ada jalan. Tak heran negara ini dipenuhi banyak koruptor, toh dari yang muda-muda seperti kita saja sudah diajarkan hal-hal seperti itu.
Tidak Untuk Ditiru yaaa








 





No comments:

Post a Comment